Sunday, October 16, 2011

mobil keluarga terbaik di indonesia

Daihatsu Luxio Menggelar Petualangan Keluarga

Planet Hollywood, Jakarta, menjadi saksi ketika PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melepas 25 unit Daihatsu Luxio berisikan rombongan keluarga dan wartawan yang ikut ambil bagian dalam program “Petualangan Keluarga Luxio”. Program ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang dilakukan oleh PT. Astra Daihatsu Motor dan YesTV.
“Selain melibatkan para jurnalis, program Petualangan Keluarga Luxio ini juga melibatkan para calon customer Luxio dan YesTV. Semua peserta diajak untuk merasakan kebersamaan dan kebahagiaan berakhir pekan sekeluarga dengan mengunjungi tempat-tempat rekreasi di Jakarta, dan merasakan kenyamanan dan kemewahan Daihatsu Luxio,” ujar Amelia Tjandra, selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.
Seluruh peserta program ini, sebelumnya harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di pameran Daihatsu Wonders on Wheels, Januari 2010 lalu, atau langsung ke showroom Daihatsu. Setelah kriteria yang ditentukan dipenuhi, dilakukan pengundian untuk memilih 20 keluarga peserta “Petualangan Keluarga Luxio”, yang terdiri dari orang tua beserta 2 orang anak.
Selain itu, 20 jurnalis dari berbagai media juga diajak untuk turut berpartisipasi, yang dibagi ke dalam 5 unit Daihatsu Luxio.
Kemudian para peserta akan mengikuti serangkaian challenging fun trip, dengan mengunjungi tempat rekreasi sambil menyelesaikan misi yang diberikan. Tempat rekreasi yang dikunjungi adalah Monumen Nasional (MONAS), Museum Sejarah, Taman Impian Jaya Ancol, Museum Pancasila Sakti, Taman Mini Indonesia Indah, Setu Babakan, dan Museum Batik.
Hadiah utama berupa liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam, bagi 3 keluarga pemenang, pada tanggal 26 – 28 Februari 2010, dengan seluruh biaya akomodasi dan transportasi ditanggung oleh Daihatsu & YesTV.
Bambang Lusmiadi, Direktur Marketing & Sales YesTV mengatakan, “Kami menyambut gembira program Petualangan Keluarga Luxio yang terjalin dengan Daihatsu ini. Diharapkan kompetisi ini bisa dijadikan sebagai sarana membina hubungan keluarga yang lebih erat dan membantu mempromosikan tempat rekreasi kebanggaan kota Jakarta”.

0 comments:

Post a Comment