Tuesday, October 25, 2011

mobil keluarga terbaik di indonesia


Daihatsu Luncurkan All New Sirion Deluxe - City Car Modern dan Sporty  
 
 
 : PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini, Jumat 14 Oktober 2011, meluncurkan varian terbaru All New Sirion Deluxe dengan sejumlah asesoris tambahan yang membuatnya berbeda dengan sebelumnya. Tampil dengan warna-warna pilihan membuat City Car All New Sirion Deluxe nampak lebih sporty, mewah dan elegan.
Penambahan asesoris ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan para customer young family dan young people untuk tampil lebih modern dan stylish. Ketiga elemen dalam Daihatsu Sirion pun masih melekat pada All New Sirion Deluxe, yaitu Think Stylish, Think Advance, dan Think Reliable.
Pertama kali diluncurkan pada April 2007, Sirion melakukan minor change di bulan Oktober 2008 dan special edition pada IIMS 2010. Di bulan Juli 2011, bertepatan dengan IIMS 2011, Daihatsu melakukan Full Model Change yang membuat Sirion tampil lebih stylish, sporty dan modern. Pada Oktober 2011 ini Daihatsu melakukan penambahan asesoris di bagian eksterior yang membuat Sirion tampil lebih lux.
All New Sirion Deluxe hadir dengan penambahan asesoris seperti grade “Deluxe” mark pada body bagian belakang. Fog lamp cover pada bagian lampu depan yang membuat tampilan All New Sirion Deluxe lebih sporty dan berkarakter. Side body molding pada bagian sisi membuat Sirion Deluxe lebih mewah dan elegan. Alloy wheel 16” yang berukuran lebih besar dari generasi sebelumnya membuat akselerasi semakin maksimal.
Rear spoiler pada bagian belakang atas akan menampilkan Sirion lebih dinamis. Pada bagian kaca belakang unsur lux terasa melalui chrome ornament rear glass. Rear mud guard yang berfungsi melindungi body dari percikan kotoran ban juga menambah unsur elegan pada Sirion Deluxe. Muffler cutter yang bergaya racing akan menambah nuansa sporty pada Sirion Deluxe. Kemewahan dan kesempurnaan All New Sirion Deluxe semakin terasa dengan adanya aksesoris anti karat dan bahan titanium pada kaca film bagian depan.
“Daihatsu konsisten untuk terus memberikan kenyamanan dalam berkendara, namun tetap terjangkau untuk semua segmen” kata Marketing Director ADM, Amelia Tjandra. Harga on the road All New Sirion Deluxe ini adalah Rp 149,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 160,5 juta untuk transmisi otomatis.
Peluncuran All New Sirion Deluxe ini akan dilanjutkan dengan exhibition selama 3 hari, tanggal 14 hingga 16 Oktober 2011 di main atrium Mal Kelapa Gading 3. Dalam Exhibition bertajuk ‘The Joy Of Driving’ ini para pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas menarik seperti Product Info Quiz, Games ‘Think your song’, Fun photo sampai test drive dengan berbagai hadiah menarik selama event berlangsung.

2 comments:

  1. Workshop of Proposing Research of DIKTI
    http://ennyvisioner.blog.dinus.ac.id/2016/06/24/workshop-penyusunan-proposal-penelitian-dikti/
    http://dinus.ac.id/

    ReplyDelete