Sunday, October 16, 2011

mobil keluarga terbaik di indonesia

Daihatsu-Goodyear Gelar Konvoi Bersama

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng berbagai komunitas kaum hawa untuk berinteraksi bersama. Puluhan wanita yang terdiri dari berbagai generasi mulai dari remaja hingga ibu muda diajak merasakan kenyamanan multi purpose vehicle (MPV) Luxio.Konvoi bersama bertolak dari titik start Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan pada pukul 15.0 WIB. Tujuan pertama, rombongan mampir ke pusat perawatan di Taman Sari Royal Heritage Spa di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Disini para peserta akan merasakan perawatan tubuh ala putri keraton Jawa milik Mustika Ratu.Kegiatan sehari ini diikuti 32 wanita, juga komunitas kaum hawa dari anggota TeRuCI (Terios dan Rush Club Indonesia), dan pendengar radio Female yang ikut berpartisipasi.


"Acara ini sebenarnya milik Goodyear (ban) tapi Daihatsu mendukung penuh. Sekaligus ingin membagi pengalaman berkendara bersama Luxio khususnya untuk kaum hawa," kata Elvina Afny, Departement Head Domestic Sales ADM di sela "When Heels Meet Wheel's di Citos, Sabtu (6/2/2010).

Rombongan lalu menuju ke salah satu dealer utama Goodyear di wilayah Jakarta dan sekitarnya di Cawang, Jakarta Timur. Selanjutnya, Rombongan kemudian kembali ke titik finish di Citos untuk menikmati hiburan.

0 comments:

Post a Comment