Friday, September 30, 2011

BANK MANDIRI
Dapatkan Penghargaan Best Private Bank



JAKARTA (Suara Karya): PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus memperkuat kualitas layanan perbankan di segmen premium agar dapat menjaring semakin banyak nasabah prioritas. Hal ini terlihat dari jumlah nasabah Mandiri Prioritas yang terus tumbuh hingga di atas 55.000 nasabah pada Juni 2011 dibanding sekitar 53.000 pada Juni 2010. Adapun, dana nasabah prioritas yang dikelola Bank Mandiri (Fund Under Management) pada Juni 2011 tercatat Rp 92,07 triliun, meningkat dari Rp82,3 triliun pada Juni 2010.
Atas pencapaian tersebut, Bank Mandiri meraih penghargaan Best Private Bank in Indonesia dari majalah finansial Asiamoney yang berbasis di Hong Kong. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok di Hong Kong, Kamis (29/9).
Mandiri Prioritas merupakan suatu bentuk layanan privat yang bersifat eksklusif bagi nasabah utama Bank Mandiri, dimana nasabah tersebut mendapatkan layanan perbankan yang fokus dalam bentuk pengelolaan, pengembangan dan perlindungan aset. Untuk menjadi nasabah Prioritas, seorang nasabah harus mendaftarkan permohonan menjadi nasabah Mandiri Prioritas dan wajib menempatkan dana sebesar minimum Rp 500 juta dalam bentuk berbagai produk Mandiri.
"Peningkatan layanan eksklusif yang bisa diakses oleh nasabah Mandiri Prioritas menjadi fokus dalam strategi bisnis kami dalam memenangkan persaingan di pasar segmen premium yang semakin ketat," kata Direktur Corporate Banking Fransisca Nelwan Mok.
Untuk mewujudkan komitmen pemberikan pelayanan eksklusif tersebut, 47 Outlet Mandiri Prioritas dan 47 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia telah siap menunjang para nasabah Private Banking Mandiri.

0 comments:

Post a Comment